multimeter compact chauvin arnoux
Multimeter

16 Produk Pilihan Multimeter Compact Chauvin Arnoux

Multimeter adalah instrumen yang digunakan untuk mengukur berbagai parameter listrik seperti tegangan, arus, dan resistansi. Salah satu merek yang telah membangun reputasi dalam hal ini adalah Chauvin Arnoux. Merek ini menawarkan beragam pilihan multimeter yang dirancang untuk berbagai kebutuhan, mulai dari penggunaan profesional hingga kegiatan hobi.

Dalam artikel ini, akan kita bahas lebih detail secara komprehensif mengenai apa saja jenis-jenis multimeter yang ditawarkan oleh Chauvin Arnoux, keuntungan yang akan didapatkan ketika menggunakan produk mereka, dan dimana cara memilih supplier multimeter Chauvin Arnoux yang tepat. Simak pembahasannya.

Produk Pilihan Multimeter Compact Chauvin Arnoux

Chauvin Arnoux tidak hanya menawarkan multimeter, tetapi sebuah jajaran pilihan yang dirancang untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan preferensi. Dari multimeter dasar hingga model yang lebih canggih, berikut ini adalah 16 produk pilihan multimeter compact dari Chauvin Arnoux yang layak untuk Anda perhatikan.

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5233

Multimeter ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan elektrisi dalam perawatan peralatan dan instalasi residensial serta tertiari. Desainnya yang kompak dan ergonomis membuatnya mudah digunakan dan dibaca, berkat layar backlit 6.000 hitungan dan bargraph 61-segmen.

Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan dua posisi “Off” untuk efektivitas yang lebih besar, serta casing yang dilapisi bahan anti-selip untuk penanganan yang lebih baik. Dengan fitur pengukuran TRMS, deteksi tegangan tanpa kontak (NCV), dan rentang pengukuran yang luas, multimeter ini adalah pilihan yang serbaguna untuk berbagai aplikasi.

Baca lebih lanjut tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5233

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5273

Model ini menawarkan keamanan tingkat tinggi dengan kategori CAT IV 600V dan CAT III 1.000V, serta proteksi IP54 terhadap debu dan air. Layar backlit ganda dan bargraph 61+2-segmen memudahkan pembacaan data, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

Fitur VLowZ memungkinkan pengukuran tegangan impedansi rendah, yang sangat berguna dalam mengidentifikasi dan mengisolasi masalah listrik yang lebih kompleks. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan garansi 3 tahun, menunjukkan komitmen produsen terhadap kualitas dan keandalan produk.

Selengkapnya tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5273

Multimeter Chauvin Arnoux MTX 203

Model ini sangat praktis untuk aplikasi lapangan karena desainnya yang kompak. Casingnya yang ringkas memudahkan penyimpanan di kotak perkakas, sementara sistem pemasangan Multifix memungkinkan penggunaan tangan bebas.

Fitur senter bawaan sangat berguna saat bekerja di area yang kurang terang. Selain itu, alat ini menawarkan berbagai fitur pengukuran, termasuk tegangan, arus, resistansi, dan kapasitansi, menjadikannya alat yang sangat serbaguna. Keamanan juga terjamin dengan kategori CAT III 600V dan proteksi IP54.

Ketahui lebih banyak tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux MTX 203

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5275

Alat ini adalah pilihan yang tepat untuk aplikasi yang membutuhkan akurasi dan kecepatan tinggi. Dengan rentang pengukuran yang sangat luas dan resolusi yang tinggi, alat ini adalah pilihan yang sangat baik untuk berbagai aplikasi industri dan laboratorium.

Fitur pengukuran ionisasi arus adalah salah satu keunggulan yang membedakannya dari model lain. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan garansi 3 tahun, menunjukkan komitmen produsen terhadap kualitas dan keandalan produk.

Pelajari lebih lanjut tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5275

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5277

Model ini menawarkan kecepatan dan akurasi yang luar biasa dengan konverter 12-bit dan kemampuan untuk melakukan 5 pengukuran TRMS AC+DC per detik. Keamanannya juga terjamin dengan kategori CAT IV 600V dan CAT III 1.000V, serta proteksi IP54. Fitur lainnya termasuk pengukuran arus ionisasi dan rentang pengukuran yang luas, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk berbagai aplikasi.

Baca lebih lanjut tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5277

Multimeter Chauvin Arnoux MTX 204

Mirip dengan MTX 203, tetapi dengan beberapa peningkatan. Selain fitur-fitur standar seperti pengukuran tegangan, arus, dan resistansi, alat ini juga menawarkan pengukuran suhu melalui sensor kontak termokopel K. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis pengukuran dalam satu alat, termasuk pemeliharaan listrik dan troubleshooting awal pada PCB. Keamanan juga terjamin dengan kategori CAT III 600V dan proteksi IP54.

Selengkapnya mengenai detail dari produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux MTX 204

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5231

Model ini adalah pilihan yang sempurna untuk elektrisi mandiri. Dengan desain yang kompak dan layar backlit 6.000 hitungan, alat ini memudahkan pembacaan dan penggunaan. Fitur deteksi tegangan tanpa kontak (NCV) memungkinkan keamanan tambahan, terutama saat berada di dekat kabel hidup.

Jika dihubungkan dengan clamp arus, alat ini bisa mengukur arus hingga 600 A dengan aman. Selain itu, alat ini juga kompatibel dengan aksesori pemasangan multifungsi, menambahkan fleksibilitas dalam penggunaannya.

Ketahui lebih banyak tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5231

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 702

Alat ini dirancang untuk portabilitas maksimal dengan probe tes bawaan. Dengan rentang pengukuran tegangan AC dan DC dari 200 mV hingga 600 V dan resistansi hingga 20 MOHM, alat ini adalah pilihan yang serbaguna. Fitur tes kontinuitas dan dioda menambahkan fungsionalitas lebih lanjut, sementara keamanan dijamin dengan standar IEC 61010 dan kategori CAT IV 600V / CAT III 1000V.

Pelajari lebih lanjut tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 702

Multimeter Chauvin Arnoux MTX 202

Desain kompak dari model ini memungkinkan mudahnya penyimpanan dan penggunaan di lapangan. Dengan sheath magnetis, alat ini bisa digunakan tangan bebas. Selain itu, alat ini dilengkapi dengan senter bawaan, memungkinkan penggunaan di tempat yang kurang terang. Alat ini juga memungkinkan pengukuran suhu melalui sensor kontak termokopel K, menjadikannya pilihan yang sangat serbaguna.

Baca lebih lanjut tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux MTX 202

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 703

Mirip dengan model C.A. 702, alat ini juga menawarkan portabilitas dengan probe tes bawaan. Namun, alat ini juga memungkinkan pengukuran arus dari 200 µA hingga 200 mA, menambahkan lebih banyak fungsionalitas. Keamanan juga dijamin dengan standar IEC 61010 dan kategori CAT IV 600V / CAT III 1000V.

Pahami tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 703

Multimeter Chauvin Arnoux DMM240

Alat ini menawarkan fitur yang mirip dengan model C.A. 703, termasuk desain kompak dan probe tes bawaan. Ini adalah pilihan yang baik untuk aplikasi yang memerlukan portabilitas dan fungsionalitas dasar dalam satu paket.

Untuk mengeksplorasi lebih jauh tentang produk ini ada di Multimeter Chauvin Arnoux DMM240

Multimeter Chauvin Arnoux DMM230

Dengan layar backlit 6.000 hitungan, alat ini menawarkan pembacaan yang mudah dan akurat. Fitur pengukuran mencakup tegangan, arus, resistansi, dan kapasitansi, serta pengukuran suhu minimum dan maksimum. Keamanan dijamin dengan standar IEC 61010 dan kategori CAT IV 600V / CAT III 1000V.

Temukan lebih banyak informasi tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux DMM230

Multimeter Chauvin Arnoux DMM220

Mirip dengan model DMM230, tetapi tanpa fitur pengukuran suhu. Ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang tidak memerlukan fitur tersebut tetapi masih menginginkan rentang pengukuran yang luas dan keamanan yang tinggi.

Lanjutkan membaca untuk memahami lebih dalam tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux DMM220

Multimeter Chauvin Arnoux DMM210

Mirip dengan model DMM230, tetapi tanpa fitur pengukuran suhu. Ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang tidak memerlukan fitur tersebut tetapi masih menginginkan rentang pengukuran yang luas dan keamanan yang tinggi.

Jelajahi lebih lanjut dan kenali dari produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux DMM210

Multimeter Chauvin Arnoux DMM141

Dengan layar backlit 4.000 hitungan, alat ini adalah pilihan yang lebih ekonomis tetapi masih menawarkan rentang pengukuran yang luas dan keamanan yang tinggi dengan kategori CAT III 600V.

Klik untuk memperdalam pengetahuan Anda tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux DMM141

Multimeter Chauvin Arnoux DMM121

Mirip dengan model DMM141, tetapi dengan fitur pengukuran frekuensi dan kapasitansi, menjadikannya pilihan yang lebih serbaguna.

Tinjau lebih detail tentang produk ini di Multimeter Chauvin Arnoux DMM121

Keuntungan Yang Didapat Dari Produk Multimeter Compact Chauvin Arnoux

Sebelum kita membahas lebih jauh, penting untuk mengetahui bahwa memilih alat ukur yang tepat adalah kunci keberhasilan dalam banyak aplikasi teknis. Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dari produk Multimeter Compact Chauvin Arnoux.

  • Jenis produk yang berkualitas
    Pertama-tama, mari kita bicara tentang kualitas. Multimeter Compact Chauvin Arnoux dirancang dengan fitur-fitur canggih seperti layar backlit dengan hitungan tinggi, deteksi tegangan tanpa kontak, dan berbagai pilihan pengukuran lainnya. Material yang digunakan untuk casing juga sangat berkualitas, memberikan daya tahan ekstra terhadap goncangan dan kondisi lingkungan yang keras.
  • Garansi produk resmi
    Selanjutnya, kita akan membahas garansi. Keamanan investasi Anda dijamin dengan adanya garansi resmi dari Chauvin Arnoux. Beberapa model menawarkan garansi hingga 3 tahun, yang menunjukkan kepercayaan tinggi perusahaan terhadap kualitas produk mereka. Ini memberikan Anda ketenangan pikiran, mengetahui bahwa jika terjadi masalah, Anda akan mendapatkan dukungan penuh dari produsen.
  • Brand besar yang kredibel
    Terakhir, mari kita fokus pada reputasi brand. Chauvin Arnoux adalah nama besar di industri ini, dikenal karena kualitas dan keandalan produknya. Memilih produk dari brand yang sudah terpercaya menjamin Anda mendapatkan alat ukur yang telah diuji dan terbukti kualitasnya, serta didukung oleh jaringan layanan pelanggan yang luas.

Supplier Resmi Multimeter Compact Chauvin Arnoux

Jika Anda sudah yakin untuk memilih produk ini, langkah selanjutnya adalah menemukan supplier yang tepat. Kami menyarankan Anda untuk mengunjungi ralali.com, supplier resmi dari Multimeter Compact Chauvin Arnoux. Klik banner di bawah ini untuk langsung menuju ke halaman produk Chauvin Arnoux di ralali.com.

Kalibrasi.com - News - Permintaan Kalibrasi
  • Kalibrasi.com - Permintaan Kalibrasi

    Lengkapi form ini untuk mendapatkan penawaran jasa kalibrasi dari berbagai mitra laboratorium kami. Jasa kalibrasi yang ditawarkan oleh mitra Kalibrasi.com sudah sesuai standard dan terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN).
  • Should be Empty: