Multimeter

Instruksi Menggunakan Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 dan Pemeliharaannya

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 merupakan multimeter graphical dari Chauvin Arnoux yang sangat bisa Anda andalkan penggunaannya dalam pengukuran resistensi, tegangan, dan arus listrik yang sangat advance.

Ini juga merupakan multimeter model SYC IV adalah alat yang ideal untuk beragam aplikasi di berbagai sektor industri, telekomunikasi, dan pertahanan. Keberagaman fungsinya membuatnya sangat mudah digunakan dalam pemeliharaan listrik, elektronik, dan mesin.

Bagaimana instruksi penggunaan dari multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 ini? Mari kita cari tahu!

Instruksi Menggunakan Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Untuk penggunaannya, mungkin masih sama seperti dengna multimeter pada umumnya. Akan tetapi, pembacaan yang ada pada multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 ini adalah berbentuk graph.

Jadi, bagi Anda yang masih bingung dengan jenis multimeter ini tapi tetap ingin bisa menggunakannya, ada baiknya Anda membaca instruksi penggunaan dari multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 di sini: Pedoman Penggunaan Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293.

Sektor yang Cocok dengan Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Dalam sektor elektronik, model ASYC IV dapat digunakan untuk menguji perkabelan, peralatan IT atau medis, dan komponen permukaan terpasang (SMD). Dengan tingkat perlindungan IP67, perangkat ini dirancang untuk tahan terhadap debu dan air, sehingga cocok digunakan dalam lingkungan yang keras dan berat. Di berbagai sektor industri, multimeter ini sangat cocok untuk aplikasi yang melibatkan otomasi dan proses dalam berbagai jenis industri, termasuk pertanian makanan, plastik, beton, logam, kertas, kayu, minyak, dan bahkan nuklir.

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 juga berguna dalam pemeliharaan berbagai mesin industri, seperti sistem kontrol numerik, motor, dan generator. Alat serbaguna ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk installer kelistrikan yang ahli dan profesional di sektor transportasi dan energi. Dengan kemampuan yang luas dan desain yang tahan lama, multimeter ini memenuhi berbagai kebutuhan pengukuran dalam berbagai industri dan lingkungan kerja.

Spesifikasi Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Membeli barang apapun juga harus menentukan bagaimana spesifikasinya agar Anda bisa menentukan apakah memang dibutuhkan atau tidak, termasuk untuk multimeter dari brand Chauvin Arnoux ini.

Spesifikasi singkat dari multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 adalah sebagai berikut:

  • Tampilan grafis terbaik dengan berbagai parameter dan bentuk gelombang hingga 600 Hz
  • Berbagai alat analisis: pemantauan Min/Maks/Rata-rata dan Puncak yang diberi cap waktu/tanggal, pemfilteran, siklus kerja
  • Ergonomi yang dioptimalkan: casing kedap air IP67, terminal pengukuran keselamatan sesuai IEC61010 1000V CAT III/600V CAT IV, catu daya melalui pengisi daya USB
  • Spesifikasi terbaik: 100 kcts, bandwidth 200 kHz, dan akurasi 0,02%
  • Komunikasi: Aplikasi USB, BT dan ANDROID melalui perangkat lunak SX-DMM dikirimkan, perintah pemrograman SCPI

Untuk spesifikasi lebih jelasnya terkait dengan rentang pengukuran, sensor-sensornya, serta berbagai fiturnya, Anda bisa membacanya di sini: Spesifikasi Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293.

Fitur Utama Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 dengan spesifikasi yang mumpuni memiliki segudang fitur yang bisa menjadi keunggulannya dibandingkan dengan multimeter graphical yang lain. Beberapa keunggulan tersebut di antaranya: 

  • Tampilan Grafis dengan Berbagai Parameter
  • Bentuk Gelombang Hingga 600 Hz
  • Internal recording of 30 sequences
  • Dynamic recorders Up to 30,000 measurements stored in memory
  • Internal storage of 30 measurement sequences
  • SX-DMM software and ANDROID application
  • Ergonomi 
  • Casing Kedap Air IP67
  • Catu Daya Pengisi Melalui USB
  • Spesifikasi Terbaik

Kisaran Harga Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Bagaimana? Tertarik untuk bisa membeli multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 ini? Anda yang tertarik bisa sekali mengandalkan Ralali yang merupakan supplier resmi Chauvin Arnoux di Indonesia yang bisa memberikan penawaran harga terbaik dan juga terpercaya.

Klik banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 di Ralali.com!

Pemeliharaan dan Kalibrasi Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Walau memiliki segudang keunggulan dan fitur yang bisa dikatakan membuat pengukuran dari multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 ini sangat mumpuni, tapi tetap Anda harus memperhatikan perawatan dan juga kalibrasinya agar bisa digunakan dengan awet dan hasil pengukurannya selalu terpercaya. Bagaimana caranya melakukan pemeliharaan dan juga kalibrasinya?

Pemeliharaan Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 perlu sekali untuk Anda perhatikan penggunaannya. Apabila selesai digunakan, taruh kembali ke tempatnya dan usahakan terhindar dari paparan sinar matahari langsung dan juga guncangan agar pengukurannya tetap bisa optimal dan masa penggunaannya yang panjang.

Kalibrasi Multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293

Sedangkan untuk masalah akurasi, sudah jelas jawabannya adalah kalibrasi. Tapi, kalibrasi multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 ini tidak bisa sembarangan, Anda harus mengandalkan jasa kalibrasi terakreditasi KAN (Komite Akreditasi Nasional) seperti Kalibrasi.com!

Kalibrasi.com akan selalu melaksanakan kalibrasi pada multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 dengan baik dan benar sesuai dengan standar yang berlaku secara internasional dan nasional.

Isi form penawaran kalibrasi di bawah ini apabila Anda tertarik untuk melaksanakan kalibrasi pada multimeter Chauvin Arnoux C.A. 5293 Anda!