Infrared Thermometer

Panduan Menggunakan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 dan Maintenancenya

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 merupakan pilihan unggul bagi Anda yang memerlukan alat berkualitas tinggi dengan berbagai keunggulan yang telah diakui oleh industri besar. Chauvin Arnoux, yang telah lama dikenal sebagai spesialis dalam pengukuran listrik dan laboratorium, memproduksi produk berkualitas tinggi, termasuk infrared thermometer ini. 

Sebelum memutuskan untuk membelinya dan sekedar untuk informasi pun juga bisa, berikut ini adalah panduan menggunakan infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 dan juga bagaimana cara maintenancenya yang benar.

Panduan Menggunakan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu menyalakannya, arahkan ke objek yang ingin Anda ukur suhunya, tahan beberapa detik, dan suhu yang konstan akan ditampilkan di layarnya. 

Namun, sebelum penggunaan pertama, disarankan untuk membaca buku panduan yang disertakan dalam paket pembelian agar Anda memahami semua spesifikasi dan fungsi dengan baik. Atau Anda bisa baca versi online nya di user manual Chauvin Arnoux C.A. 1866

Bidang yang Cocok dengan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 cocok untuk berbagai aplikasi industri yang memerlukan pengukuran suhu permukaan dalam rentang suhu yang luas, mulai dari -50 °C hingga +1.000 °C. Ini sangat sesuai untuk lingkungan industri manufaktur, kelistrikan, dan banyak lagi.

Berbagai industri tersebut memerlukan pengukuran suhu tingkat tinggi yang advance dan juga aman. Maka dari itu, keputusan untuk membeli infrared thermometer high temperature ini sangat bijak untuk kebutuhan Anda tersebut.

Spesifikasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya? Jika berbicara tentang spesifikasi dari infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Hal ini sangat wajar mengingat membeli barang apapun itu harus tahu spesifikasinya terlebih dahulu.

Berikut adalah spesifikasi teknis dari infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866:

  • Rentang pengukuran yang luas: -50 °C hingga +1.000 °C.
  • Akurasi: ± (1,5% pembacaan + 2 °C).
  • Rasio jarak/tempat: 50/1.
  • Fitur alarm tinggi dan rendah yang dapat dikonfigurasi.
  • Fungsi Min / Maks / Rata-rata / Hold.

Selengkapnya untuk detail spesifikasi dari alat ini bisa dicek di datasheet Chauvin Arnoux C.A. 1866

Kelebihan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Adapun dengan spesifikasi seperti di atas, ada beberapa keunggulan yang disediakan infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866, yaitu:

  • Min / Max / Average / HOLD
    Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 dapat melakukan pengukuran dengan 4 metode yang berbeda-beda.
  • Compact Design
    Infrared thermometer ini memiliki desain padat dan tahan lama, cocok untuk penggunaan jangka panjang dan memberikan kenyamanan saat digunakan.
  • High and Low alarms
    Anda dapat dengan mudah mengatur batas alarm untuk memberi peringatan ketika suhu melebihi nilai tertentu.
  • Akurasi yang tinggi
    Akurasi adalah faktor kunci saat memilih infrared thermometer. Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 menawarkan akurasi tinggi dengan deviasi minimal.
  • Teknologi pengukuran dengan laser
    Dilengkapi dengan teknologi penunjukan laser, Chauvin Arnoux C.A 1866 membantu Anda menargetkan objek yang ingin diukur suhunya secara akurat.

Kisaran Biaya Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Bagaimana? Apakah Anda mulai tertarik untuk membelinya? Jika Anda tertarik untuk membeli infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866, Anda dapat mencari informasi lebih lanjut tentang harga dan ketersediaan di Ralali.com. 

Sebagai distributor resmi Chauvin Arnoux di Indonesia, Ralali.com menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga terbaik. Klik banner di bawah ini untuk mengecek harganya!

Maintenance dan Kalibrasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Meskipun memiliki tingkat akurasi yang tinggi, penggunaan yang terus menerus dapat mengurangi akurasi infrared thermometer C.A. 1866. Untuk menjaga akurasi yang optimal, kalibrasi secara berkala dan juga maintenance sangat diperlukan.

Maintenance Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Untuk maintenance thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 Anda cukup untuk membersihkan sensornya saja dengan kain microfiber. Selain itu, letakkan di tempat yang aman yang terhindar dari paparan sinar matahari langsung dan terhindari dari guncangan.

Kalibrasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866

Selain maintenance, Anda juga harus melaksanakan kalibrasi untuk pengukuran yang akurat. Pastikan Anda memilih jasa kalibrasi infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 yang benar. Kalibrasi.com menyediakan jasa kalibrasi infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1866 yang sesuai dengan standar internasional dan nasional. 

Anda dapat mengisi formulir penawaran kalibrasi di bawah ini untuk melakukan kalibrasi di Kalibrasi.com!