Infrared Thermometer

Pedoman Penggunaan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 dan Kisaran Harga

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 adalah alat pengukur suhu dengan fitur yang sangat user-friendly. Didesain untuk memudahkan penggunaan dengan satu tangan, alat ini memiliki penglihatan laser yang membantu pengguna dalam menargetkan area yang ingin diukur tanpa risiko kesalahan. 

Fleksibilitas penggunaan yang dimiliki oleh alat ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menunjuk ke pusat target suhu yang ingin diukur, sehingga hasil pengukuran menjadi lebih akurat dan efisien. Dengan berbagai fitur yang canggih, infrared thermometer ini sangat berguna dalam berbagai aplikasi, mulai dari industri hingga penggunaan sehari-hari. Namun, Anda harus tahu bagaimana cara menggunakannya yang benar untuk memanfaatkan semua fiturnya.

Pedoman Penggunaan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Perlu Anda ketahui dalam penggunaannya, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan, yaitu:

  • Jika permukaan yang akan diukur tertutup embun beku atau partikel, bila memungkinkan bersihkan untuk menyorot permukaan tersebut sebelum melakukan pengukuran.
  • Jika infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 tampaknya memberikan indikasi yang salah, periksa kondisi lensa pengukur, kondensasi atau adanya partikel yang dapat menghalanginya.

Cara penggunaan selengkapnya bisa dibaca di manual book yang termasuk dalam penjualan alat, atau bisa juga dipelajari di user manual Chauvin Arnoux C.A. 1862

Sektor yang Cocok dengan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Tentu saja dengan berbagai infrared thermometer Chauvin arnoux C.A. 1862 ini sangat cocok untuk digunakan di berbagai industri. Tentu beberapa industri seperti industri jasa makanan, manufaktur, HVAC, aspal & beton, laboratorium dan banyak aplikasi industri lainnya.

Berbagai industri ini sangat cocok untuk penggunaan infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862.

Spesifikasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Berikut ini adalah beberapa spesifikasi dari infrared thermometer Chauvin arnoux C.A. 1862 yang perlu untuk Anda ketahui:

Measurement range – 35 °C to + 650 °C (- 31 °F to + 1202 °F)
Measurement accuracy ≥ 0° C : ± 1.8 °C or ± 1.8 % of reading (take the higher value)
< 0 °C : ± (1.8 °C + 0.1 °C / °C)
Display resolution 0.1 °C (0.1 °F)
Distance/spot ratio 12: 1
Emissivity adjustable from 0.1 to 1.0 
Response time 250 ms (95 % of reading)
Spectral response 8 µm 〜 14 µm
Number of lasers Dual laser
Measurement functions Instantaneous mode, MAX, MIN, AVG, differential (DIF), continuous measurement by locking the measurement trigger, alarms
Type of battery 9V battery (6F22)
Protection IP65
Resistance Fall from 3 metres
Tripod insert Yes
Weight/dimensions 292 g / 189 mm x 118 mm x 55 mm

Keunggulan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 tentu saja adalah pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang sedang mencari general thermogun berkualitas.

Perangkat ini kompak, kokoh, dan tahan terhadap percikan air sesuai dengan standar perlindungan IP65. Dirancang oleh Chauvin Arnoux, perangkat pengukuran ini cocok untuk berbagai aplikasi pengukuran yang sesuai dengan standar HACCP di sektor komersial dan industri.  Ada beberapa keunggulan lain seperti:

  • Dual LASER sight for precise targeting of the test area
  • Compact and rugged due to its 3-metre fall resistance
  • Configurable high and low alarms
  • ETC

Perkiraan Tarif Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 sebenarnya memiliki berbagai hal harus dipertimbangkan sebelum membelinya. Mungkin yang paling menjadi pertimbangan adalah soal harganya.

Namun, untuk masalah harga Anda tidak perlu lagi ragu, karena Anda bisa membelinya dengan harga yang sangat terjangkau di Ralali sebagai supplier resmi Chauvin Arnoux. Tentu saja ini terpercaya karena sudah terbukti menjadi supplier Chauvin Arnoux.

Cek banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 di Ralali.com!

Perawatan dan Kalibrasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Selain tentang harga, Anda juga harus mempertanyakan dan mempelajari tentang bagaimana perawatan dan juga kalibrasi dari infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862.

Perawatan Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Anda harus melaksanakan perawatan dengan cara membersihkan berbagai sensor yang ada di infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862. Kegiatan ini berkaitan dengan sensornya agar bisa mengukur dengan tepat dan juga penggunaannya dalam jangka waktu yang lama.

Kalibrasi Infrared Thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862

Kalibrasi dari infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 juga harus Anda perhatikan demi akurasinya yang meningkat. Perlu Anda ketahui, semakin lama digunakan tentu saja untuk masalah akurasinya akan menurun juga, maka dari itu diperlukanlah kalibrasi.

Isi form penawaran kalibrasi di bawah ini agar Anda bisa melaksanakan kalibrasi infrared thermometer Chauvin Arnoux C.A. 1862 di Kalibrasi.com dengan semua mitranya yang merupakan laboratorium kalibrasi terakreditasi KAN.