Clamp Meter

Pedoman Pengoperasian Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650 dan Perawatannya

Clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 adalah alat yang sangat berharga dalam berbagai sektor industri, terutama dalam ranah listrik dan elektronik. Alat ini menggabungkan berbagai fungsi, termasuk multimeter AC/DC dan pengukur arus AC hingga 1.000A, menjadikannya alat serbaguna yang sangat penting bagi para teknisi dan profesional di berbagai industri. 

Untuk bisa mengoperasikan berbagai fiturnya tersebut, Anda harus mengerti bagaimana pedoman pengoperasiannya yang benar. Mari bahas dari segi penggunaan sampai dengan cara perawatan dari tang ampere AC Chauvin Arnoux MX 650!

Pedoman Pengoperasian Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 adalah alat serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai pengukuran, termasuk arus AC, arus DC, dan banyak lagi. Meskipun alat ini memiliki sistem keamanan yang baik, sangat penting untuk memahami penggunaannya. Buku panduan penggunaan adalah sumber utama yang harus Anda konsultasikan untuk memanfaatkan semua fungsi alat ini secara optimal.

Anda bisa membaca buku panduan pengoperasian clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 di sini: Cara Penggunaan Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650.

Bidang yang Cocok dengan Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Dengan penggunaannya yang mudah, sudah pasti ada berbagai industri dapat memanfaatkan clamp meter Chauvin Arnoux MX 650, termasuk industri listrik, konstruksi, pemeliharaan fasilitas, otomotif, dan banyak lagi. Alat ini berguna untuk pengukuran tegangan, arus, resistansi, dan berbagai parameter listrik lainnya, menjadikannya alat yang sangat diperlukan dalam pemeliharaan, perbaikan, dan instalasi peralatan listrik. 

Kemudahan penggunaan juga membuatnya ideal untuk berbagai teknisi di berbagai sektor yang sudah disebutkan tadi.

Spesifikasi Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Berikut adalah sejumlah spesifikasi singkat untuk clamp meter Chauvin Arnoux MX 650:

  • Tampilan 4,000-count
  • Bargraph 42 segment
  • Diameter penjepit: 40 mm
  • Arus AC: 0.05 A hingga 1,000 A
  • Tegangan AC: 0.5 V hingga 750 V
  • Tegangan DC: 0.2 V hingga 1,000 V
  • Resistansi: 0.2 Ω hingga 4 kΩ
  • Frekuensi: 10 Hz hingga 4 kHz (A) / 10 kHz (V)
  • Tes kontinuitas dan tes dioda yang bersuara
  • Keselamatan: IEC 61010 CAT III 600 V
  • Fungsi tambahan termasuk HOLD, PEAK (penangkapan sinyal 1ms), MIN-MAX, dan REL (pengukuran relatif)

Untuk spesifikasi yang lebih rinci, Anda dapat merujuk ke informasi lengkap tentang Spesifikasi Lengkap Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650.

Kelebihan Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Dengan spesifikasinya tersebut, tentu saja clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 juga memiliki kelebihan atau keunggulan seperti:

  • 4,000-count Display
  • IEC 61010-2-033, CAT III 600 V
  • Mampu Mengukur Arus AC hingga 1000 A
  • Mudah Untuk Digenggam
  • Garansi 1 Tahun

Kisaran Tarif Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk bisa memiliki clamp meter Chauvin Arnoux MX 650? Anda bisa mempercayakannya saja kepada Ralali yang merupakan supplier resmi Chauvin Arnoux di Indonesia yang sudah pasti untuk semua produk tersedia termasuk untuk clamp meter.

Klik banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 di Ralali.com dan dapatkan harga yang terjangkau, pengiriman cepat, bergaransi, dan penawaran menarik lainnya dari Ralali.com!

Perawatan dan Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Untuk membuat clamp meter ini berjalan dengan lancar sesuai dengan peruntukannya dan memiliki masa penggunaan yang panjang, Anda harus selalu memperhatikan tentang perawatannya dan juga kalibrasi dari clamp meter Chauvin Arnoux MX 650. Bagaimana cara maintenance dua hal tersebut?

Perawatan Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Meskipun clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 memiliki akurasi dan kualitas konstruksi yang tinggi, perawatan yang tepat tetap diperlukan. Anda dapat mematikan catu daya dan membersihkan alat dengan kain lembut dan sabun setelah penggunaan. Hindari penggunaan produk atau bahan abrasif yang dapat merusak alat.

Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux MX 650

Untuk memastikan akurasi alat, Anda dapat melaksanakan kalibrasi secara rutin. Kalibrasi.com adalah pilihan yang sangat bisa diandalkan untuk melakukan kalibrasi clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 Anda. Mereka merupakan platform online kalibrasi terpercaya di Indonesia yang bermitra dengan laboratorium kalibrasi yang telah diakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Menghadirkan jaminan kalibrasi terbaik, proses pemesanan dan pembayaran yang mudah, serta standar acuan yang sesuai.

Isilah formulir penawaran kalibrasi clamp meter Chauvin Arnoux MX 650 Anda di bawah ini untuk menjalani proses kalibrasi di Kalibrasi.com!