Clamp Meter

Pedoman Menggunakan Clamp Meter Chauvin Arnoux F404 dan Maintenancenya

Clamp meter Chauvin Arnoux F404 adalah alat pengukur yang luar biasa, mampu mengukur arus bolak-balik (AC) dan arus searah (DC) hingga 1.000 A. Alat ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni serta beragam keunggulan yang menjadikannya pilihan yang sangat menguntungkan.

Adapun untuk penggunaan Anda harus memahaminya untuk memanfaatkan semua fitur yang ada pada clamp meter Chauvin Arnoux F404 ini. Mari bahas dari situ sampai ke maintenancenya.

Pedoman Menggunakan Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Untuk memaksimalkan penggunaan clamp meter Chauvin Arnoux F404, pahami dengan baik cara penggunaannya. Pastikan untuk membaca buku panduan penggunaan alat ini sebelum melakukan pengukuran.

Anda bisa membaca buku pedoman penggunaan dari clamp meter ini di sini: Pedoman Penggunaan Clamp Meter Chauvin Arnoux F404.

Bidang yang Cocok dengan Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Clamp meter Chauvin Arnoux F404 sangat dihargai oleh para profesional dan teknisi dalam berbagai sektor. Alat ini memungkinkan pengukuran dengan presisi dalam berbagai lingkungan industri dan rumah tangga. Selain industri, sektor konstruksi juga sangat cocok untuk kebutuhan clamp meter Chauvin Arnoux F404 ini.

Spesifikasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Clamp meter Chauvin Arnoux F404 sangat penting untuk Anda ketahui juga spesifikasinya sebelum memutuskan untuk membelinya. Berikut ini adalah spesifikasi dari clamp meter Chauvin Arnoux F404.

  • Clamping diameter: 48 mm
  • Current: 1,000 A AC / 1,500 A DC
  • Voltage up to 1,200 VAC / 1,700 VDC
  • Resistance and audible continuity
  • Temperature
  • Automatic AC/DC detection
  • TrueInrush current measurement
  • Hold, Min, MAX
  • RELative (ΔX) and differential (ΔX/X) measurements
  • Adapter function
  • Adapter function
  • CAT IV 1,000 V / CAT III 1,500 V
  • IP54 protection rating

Untuk spesifikasinya yang lebih lanjut, Anda bisa membacanya di sini: Spesifikasi Lengkap Clamp Meter Chauvin Arnoux F404.

Fitur Unggulan Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Clamp meter Chauvin Arnoux F404 tidak hanya unggul dalam spesifikasi teknisnya, tetapi juga dalam berbagai hal berikut:

  • Safe and Rugged
  • High Measurement Accuracy
  • Ergonomics

Chauvin Arnoux memahami kebutuhan akan tang ampere AC/DC berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan Chauvin Arnoux F404, Anda mendapatkan alat yang andal untuk berbagai aplikasi pengukuran arus.

Perkiraan Biaya Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Bagaimana? Apakah Anda memang tertarik dengan pembelian clamp meter Chauvin Arnoux F404 ini karena sesuai dengan kriteria tang ampere yang dibutuhkan oleh Anda? Jika Anda tertarik untuk membeli clamp meter Chauvin Arnoux F404 dengan harga terjangkau, Anda bisa mempercayakannya kepada Ralali, supplier resmi Chauvin Arnoux di Indonesia. Dapatkan alat ini dengan penawaran terbaik di Ralali.com.

Klik banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk clamp meter Chauvin Arnoux F404 di Ralali.com dan dapatkan penawaran menarik lainnya!

Maintenance dan Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Maintenance dan kalibrasi ada dua hal yang harus Anda ketahui dan Anda lakukan secara rutin terhadap clamp meter Chauvin Arnoux F404 Anda. Maintenance berguna sekali untuk penggunaan alat ini dalam jangka yang panjang. Serta kalibrasi berguna untuk akurasi yang sesuai dengan standar. 

Maintenance Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Agar clamp meter Chauvin Arnoux F404 tetap berkinerja baik, perawatan sederhana diperlukan. Bersihkan alat dengan hati-hati menggunakan kain lembut dan sabun setelah penggunaan. Periksa visual alat secara berkala dan pastikan semua kabel dan konektor dalam kondisi baik.

Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F404

Kalibrasi secara rutin penting untuk memastikan akurasi pengukuran. Anda dapat mengandalkan Kalibrasi.com, penyedia jasa kalibrasi terpercaya yang telah terakreditasi oleh Komite Akreditasi Nasional (KAN). Dengan menjaga alat ini dalam kondisi terbaik, Anda dapat memastikan kualitas dan akurasi pengukuran yang konsisten.

Isi formulir penawaran kalibrasi untuk clamp meter Chauvin Arnoux F404 Anda di bawah ini dan pastikan alat Anda selalu dalam kondisi optimal. Dengan menjaga alat ini dengan baik dan melakukan kalibrasi berkala, Anda dapat memastikan kualitas dan akurasi pengukuran yang konsisten.