Clamp Meter

Inilah Keunggulan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201 dan Perkiraan Harga

Clamp meter Chauvin Arnoux F201 adalah solusi ideal untuk memenuhi kebutuhan teknisi listrik independen dan kontraktor UKM di industri kelistrikan. Alat ini memungkinkan pengguna untuk melakukan pengukuran dengan akurasi tinggi, menjadikannya sebagai pilihan tak tergantikan di antara beragam clamp meter yang tersedia saat ini. 

Bagaimana Anda bisa memanfaatkan kualitasnya yang luar biasa dan apakah memang instrumen tang ampere yang satu ini memiliki harga yang mahal? Mari kita simak di bawah ini!

Keunggulan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Clamp meter Chauvin Arnoux untuk semua seri terkenal dengan kualitasnya yang sangat unggul dari segi performa dan juga berbagai fiturnya. Ada beberapa keunggulan clamp meter Chauvin Arnoux F201 yang perlu Anda ketahui yaitu:

  • Clamping diameter 34 mm
  • Current 600 A AC
  • AC and DC voltage up to 1,000 V
  • Resistance and audible continuity
  • TRMS type of acquisition
  • Automatic AC/DC detection
  • TrueInrush current measurement
  • Hold, Min, MAX
  • CAT IV 600 V

Cara Menggunakan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Clamp meter Chauvin Arnoux F201 sudah mematuhi standar keselamatan IEC-61010-1 dan 61010-2032 untuk voltase hingga 1000V dalam kategori III atau 600V dalam kategori IV, di lingkungan indoor, pada ketinggian di bawah 2000m, dan tingkat polusi tidak melebihi 2. Meskipun telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang teruji, sangat penting untuk membaca buku panduan penggunaan alat ini. Panduan keselamatan ini ditujukan untuk memastikan keamanan Anda sebagai pengguna dan pengoperasian alat dengan benar.

Baca buku panduan penggunaan clamp meter Chauvin Arnoux F201 di sini: Buku Panduan Penggunaan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Bidang yang Cocok dengan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Dengan kualitas dan keunggulannya, clamp meter Chauvin Arnoux F201 sangat cocok untuk pengukuran arus AC yang akurat. Ini menjadi faktor kunci dalam pemeliharaan peralatan listrik dan proyek konstruksi. 

Oleh karena itu, clamp meter ini sangat sesuai untuk aplikasi di dunia konstruksi. Teknisi listrik dapat mengandalkan Chauvin Arnoux F201 untuk menjaga kinerja sistem listrik, melakukan perbaikan, dan memastikan keselamatan selama proses instalasi dan pemeliharaan.

Spesifikasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Clamp meter Chauvin Arnoux F201 menawarkan kepada Anda juga spesifikasi yang sangat mumpuni seperti:

  • Diameter penjepit: 34mm
  • Arus: 600 A AC
  • Tegangan AC dan DC hingga 1,000 V
  • Pengukuran perlawanan dan kontinuitas
  • Pengukuran suhu
  • Deteksi otomatis AC/DC
  • Pengukuran True Inrush
  • Mode Wait, Min, MAX
  • Rating Proteksi CAT IV 600 V

Untuk lebih jelas tentang spesifikasinya, Anda bisa membacanya di sini: Spesifikasi Lengkap Clamp Meter Chauvin Arnoux F201.

Perkiraan Harga Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Mungkin Anda sudah mulai tertarik untuk membeli clamp meter Chauvin Arnoux F201 ini? Anda bisa mempercayakannya saja sekarang kepada Ralali yang merupakan supplier resmi Chauvin Arnoux di Indonesia yang bisa menyediakan kepada Anda harga termurah untuk clamp meter berkualitas ini.

Klik banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk clamp meter Chauvin Arnoux F201 dan dapatkan harga termurahnya dan juga berbagai penawaran lainnya!

Perawatan dan Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Clamp meter Chauvin Arnoux F201 perlu sekali untuk diperhatikan kalibrasinya dan juga perawatannya. Perawatan dan kalibrasi ini sangat penting untuk mengetahui akurasinya yang tepat serta agar umur dari clamp meter ini bisa panjang.

Perawatan Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Walaupun clamp meter Chauvin Arnoux F201 memiliki akurasi dan kualitas konstruksi yang tinggi, penting untuk merawat alat ini dengan baik. Anda dapat membersihkan sensor-sensor setelah penggunaan dengan kain microfiber, lalu menyimpannya di tempat yang aman untuk menghindari kerusakan akibat jatuh.

Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux F201

Selain itu, rutin melakukan kalibrasi alat ini juga sangat penting. Anda dapat mempercayakannya kepada Kalibrasi.com, platform online kalibrasi terpercaya di Indonesia yang bermitra dengan laboratorium kalibrasi yang telah mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Dengan jaminan kalibrasi terbaik, standar acuan yang sesuai, pelaksana yang bersertifikat, serta proses pemesanan dan pembayaran yang mudah, Kalibrasi.com menjadi pilihan yang tepat untuk kalibrasi clamp meter Chauvin Arnoux F201 Anda.

Demikianlah panduan penggunaan dan perawatan untuk memastikan agar clamp meter Chauvin Arnoux F201 Anda selalu dalam kondisi terbaik. Mungkin Anda yang ingin melakukan kalibrasi clamp meter bisa isi form di bawah ini untuk melaksanakan kalibrasi pada clamp meter Chauvin Arnoux Anda di Kalibrasi.com!