Clamp Meter

Cara Menggunakan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603 dan Pemeliharaannya

Clamp meter Chauvin Arnoux CM603 adalah perangkat pengukur arus AC yang sangat serbaguna dengan desain kompak dan portabel, sehingga dapat digunakan dengan mudah dalam berbagai lingkungan, mulai dari rumah tangga hingga industri. Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, penting untuk memahami panduan penggunaan yang benar serta perawatan yang sesuai agar Anda dapat memanfaatkan sepenuhnya alat ini. 

Jadi, mari telusuri lebih lanjut tentang tang ampere AC dari Chauvin Arnoux dari cara penggunaannya yang benar sampai dengan cara pemeliharaannya yang benar.

Cara Menggunakan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Setiap pembelian clamp meter Chauvin Arnoux CM603 dilengkapi dengan buku panduan penggunaan yang sangat detail, menjelaskan berbagai fungsi dan penggunaan alat ini. Penting untuk membaca panduan ini sebelum Anda mulai menggunakannya. Walaupun Anda sekalipun sudah pernah menggunakan clamp meter, tapi setiap clamp meter tentu saja fiturnya berbeda-beda.

Anda dapat mengakses buku panduan penggunaan di sini: Cara Penggunaan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603.

Sektor yang Cocok dengan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Clamp meter Chauvin Arnoux CM603 merupakan instrumen yang sangat bermanfaat di berbagai sektor, termasuk industri listrik, manufaktur, konstruksi, dan pemeliharaan peralatan. 

Dengan kemudahan penggunaan dan kemampuan pengukuran yang andal, clamp meter Chauvin Arnoux CM603 adalah alat yang sangat berharga dalam memecahkan masalah, merawat, dan menginstal peralatan listrik.

Spesifikasi Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Ketika mempertimbangkan pembelian alat, spesifikasi adalah hal penting yang harus diperhatikan. Berikut adalah spesifikasi dari clamp meter Chauvin Arnoux CM603:

  • Layar dengan tampilan 4.000 hitungan.
  • Kemampuan mengukur arus hingga 600 A AC.
  • Resolusi: 10 mA.
  • Diameter penjepit: 26 mm.
  • Tegangan: 600 V AC atau DC.
  • Resistansi hingga 40 MΩ.
  • Kontinuitas yang dapat didengar, uji dioda.
  • Pengukuran frekuensi dan kapasitansi.
  • Pengukuran suhu.
  • Senter terintegrasi.
  • CAT III 600V / 61010-2-032 &-033.

Untuk spesifikasi lengkap, Anda dapat menemukannya di sini: Spesifikasi Lengkap Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603.

Fitur Unggulan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Clamp meter Chauvin Arnoux CM603 sangat bisa menjadi pilihan Anda karena ada beberapa keunggulan yang ditawarkan seperti:

  • Safe and Rugged
    Clamp meter ini sudah sangat pasti bisa digunakan dengan aman dan sangat Tangguh untuk berbagai lingkungan kerja.
  • Ergonomics
    Clamp meter Chauvin Arnoux CM603 memiliki bentuk yang ergonomis membuatnya nyaman digunakan.
  • High Measurement Accuracy
    Keunggulan terakhir adalah pengukurannya yang sangat presisi untuk pengukuran tegangan, resistansi, dan kontinuitas dalam sirkuit.

Kisaran Biaya Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Jika Anda berencana untuk membeli clamp meter Chauvin Arnoux CM603 yang andal, Anda dapat menemukan penawaran terbaik dari supplier resmi produk Chauvin Arnoux di Indonesia, yaitu Ralali. Ralali menawarkan produk ini dengan harga yang bersaing, jaminan kepercayaan, serta pengiriman aman dan cepat langsung ke lokasi Anda.

Klik banner di bawah ini untuk menuju ke halaman produk clamp meter Chauvin Arnoux CM603 di Ralali.com dan buktikan sendiri harga yang terjangkaunya!

Pemeliharaan dan Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Dengan banyaknya kelebihan yang ditawarkan oleh clamp meter Chauvin Arnoux CM603, untuk mempertahankannya Anda harus melaksanakan pemeliharaan dan juga kalibrasi secara berkala. Bagaimana caranya?

Pemeliharaan Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Sebenarnya pemeliharaan dari clamp meter Chauvin Arnoux CM603 ini termasuk mudah. Pastikan untuk membersihkan permukaan alat secara berkala menggunakan kain yang lembut dan bersih. Ini akan membantu mencegah akumulasi debu, kotoran, atau partikel lain yang dapat memengaruhi pembacaan yang akurat.

Kalibrasi Clamp Meter Chauvin Arnoux CM603

Selain perawatan, ada juga kalibrasi. Kalibrasi secara rutin juga penting untuk mempertahankan akurasi pengukuran alat Anda. Kalibrasi.com adalah pilihan yang tepat untuk mendapatkan layanan kalibrasi sesuai standar dan sudah mendapatkan akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN).

Anda bisa mengisi formulir penawaran kalibrasi di bawah ini untuk kalibrasi clamp meter Chauvin Arnoux CM603 Anda di Kalibrasi.com!