B2B Marketplace Indonesia Terbesar Saat Ini

Semakin hari perkembangan ekonomi di Indonesia perlahan – lahan telah berkembang secara signifikan walaupun. Hal ini di karenakan oleh perusahaan – perusahaan startup atau yang baru mendirikan usahanya telah sukses mengembangkan perusahaannya tersebut. Ya memang membangun sebuah perusahaan baru dengan sesuatu visi misi yang baru pula merupakan hal yang sangat sulit. Boleh dikatakan membangun perusahaan baru seperti mendapatkan tanggung jawab yang sama sekali tidak kita ketahui bagaimana kita harus menata masa depan perusahaan tersebut. Dengan demikian perlunya adanya kerja sama terhadap perusahaan yang telah sukses dan sudah besar yang dapat memberikan masukan ataupun investasi berupa modal agar perusahaan startup tersebut bisa berjalan menuju kesuksesan yakni adalah B2B marketplace Indonesia yang sudah mulai menunjukan eksistensinya di industri Indonesia.

B2B Marketplace Indonesia Dengan Management Pemasaran Terbaik

Beberapa perusahaan B2B marketplace Indonesia yang sudah melakukan beberapa teknik pemasaran yang unik yakni menggunakan e-commerce sebagai alat pemasarannya. Salah satu perusahaan e-commerce yang sedang naik daun adalah Ralali.com. Ralali.com adalah sebuah perusahaan yang menjual produk andalannya yang sedang di gandrungi pasaran indonesia MRO nya (Maintenance, Repair, and Operational)  yakni menjual berbagai barang yang menurut pasar indonesia sangat di butuhkan.

B2B Marketplace Indonesia Terbaik Saat Ini

Menurut statistik yang ada perusahaan B2B martketplace Indonesia Ralali.com telah menunjukan angka pertumbuhan yang fantastis yakni dalam kurun waktu hampir 3 tahun sudah berhasil menjual lebih dari 200 merk produk terkenal dan lebih dari 50.000 SKU jenis barang yang di miliki perusahaan Ralali.com. Bagaimana bisa sebuah perusahaan baru menghasilkan banyak produk tersebut kuncinya adalah investor dari jepang yang telah menginvestasikan sebesar 2.5 juta dolar yakni perusahaan BEENOS Grup dan Cyber Agent Ventures (CAV).

Perusahaan B2B Marketplace Indonesia terbesar saat ini dalah Ralali.com yang memiliki investor dari jepang sebesar 2.5 juta dolar untuk perkembangan perusahaan Ralali.com.