B2B E-commerce Indonesia

Sekarang ini telah terdapat beberapa perusahaan yang telah sukses dalam mengembangkan usaha bisnis di perusahaannya melalui B2B e-commerce Indonesia. Seperti salah satu perusahaannya yang telah berkembang seperti ralalidotcom. Yang dimana ralalidotcom ini merupakan sebuah perusahaan yang menjalankan bisnis perdagangan dengan menggunakan sistem perdagangan online, yang nantinya bisa di akses mudah melalui internet dengan cara membuka halaman website ralali.

B2B-E-commerc-Indonesia

Ralalidotcom dalam menjalankan bisnis perdagangannya, seperti menjual berbagai macam jenis peralatan industri, menjual perkakas industri. Dan juga perkakas dan peralatan tersebut memiliki kategori yang berbeda-beda. Seperti masuk dalam kategori peralatan otomotif, kategori alat ukur, kategori alat-alat kebersihan, kategori alat kesehatan, kategori perlengkapan laboratorium, dan produk lainnya yang bisa di lihat melalui halaman website ralalidotcom.

B2B E-commerce Indonesia Cukup Ahli Di Bidang Maintenance, Repair, dan Operasional

Ralalidotcom berdiri sejak tahun 2013 yang di awali dari investasi yang di lakukan investor besar seperti East Ventures (EV) dan investor lainnya juga ikut terlibat dalam investasi perusahaan Ralalidotcom. Dan sekarang ini ralalidotcom telah semakin menunjukan eksistensinya di B2B e-commerce Indonesia yakni mendirikan beberapa cabang di kota besar di indonesia seperti kota balikpapan, cikarang, dan juga semarang yang pada awalnya Ralali.com berdiri pertama kali di ibukota indonesia jakarta saja.

B2B E-commerce Indonesia Terbesar Salah Satunya Ralali

Ralalidotcom merupakan salah satu B2B e-commerce Indonesia di bidang MRO yakni singkatan dari maintenance, repair, dan operasional. Seperti yang di katakan oleh joseph aditya sebagai pendirinya yang mengatakan bahwa ralali sudah berhasil menjual produk lebih dari 50.000 SKU. Juga ralalidotcom yang sudah mencapai lebih dari 30.000 pengunjungi tiap bulannya yang 50% pengunjungnya terdiri dari pengguna ponsel yang mengakses situs ralalidotcom.

Dengan ini ralalidotcom menjadi salah satu bagian dari B2B E-commerce Indonesia karena ralali sudah cukup ahli di bidang MRO.